Memilih Karpet Lantai Mudah Dibersikan


Karpet alias Alas lantai merupakan salah satu aksesoris rumah sebagai alas penutup lantai. Karpet terbuat dari berbagai variasi bahan sesuai dengan selera dan kebutuhan pemilik rumah. Kehadiran karpet lantai membuat kenyamanan saat duduk agar pakaian tidak kotor terkena debu lantai. Selain itu, karpet sebagai alas kaki agar tidak langsung merasakan dinginnya lantai rumah.
Lalu, bagaimana cara memilih karpet lantai yang tepat serta mudah dibersihkan? Berikut beberapa tipsnya :
 Tentukan dahulu letak karpet yang akan diletakan. Setelah itu, sesuaikan ukuran karpet dengan luas tempat tersebut. Anda bisa menyesuaikan model karpet dengan bentuk dan ukuran tempat itu.

Tentukan fungsi dan manfaat karpet untuk rumah Anda. Jika Anda jarang menggunakan karpet, pilihlah karpet yang mudah digulung dan disimpan. Jika Anda meletakan karpet untuk melapisi lantai suatu ruangan, pilihlah karpet yang mudah dibersihkan.
<li>Pilihlah motif karpet yang cantik yang disesuaikan dengan ruangan yang akan Anda letakan. Jangan salah memilih warna karpet rumah. Karpet berwarna merah tidak sesuai dengan ruangan dengan dinding berwarna oranye. Untuk tips menata interior rumah minimalisinterior ruang minimalis, karpet bisa dipilh dengan motif polos.Perbanyak referensi model karpet lantai rumah beserta harganya. Sesuaikan karpet dengan kebutuhan. Harga karpet lantai bermacam-macam tergantung dengan bahan, ukuran dan motif karpet.

Komentar

Postingan Populer